Harga Gionee S6s Terbaru, Android RAM 3GB + Internal 32GB

Advertisement

Harga Gionee S6s – Setelah di tunggu-tunggu, akhirnya produsen smartphone asal china ini merilis perangkat ponsel cerdas terbarunya yang hadir dengan sebutan nama Gionee S6s. Ponsel cerdas ini sangatlah menggoda, apalagi didukung penampilannya yang stylish dengan didukung spesifikasi terbilang mumpuni di berbagai sektor, seperti pada bagian dapur pacu bersama RAAM 3GB dan prosesor octa-core yang berjalan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, memungkinkan anda sebagai pengguna bisa menjalankan semuanya secara cepat dan lancar.

Dan dengan kehadiran S6s, tentunya akan menjadi satu pesaing tangguh bagi para kompetitornya, terutama Xiaomi sebagai rekan senegaranya yang juga menawarkan harga terbaik atau bisa dibilang murah dikelanya, tetapi dengan segudang fitur layaknya ponsel high-end. Adanya hal demikian dipastikan bakal membuat bingung para penggunanya. Terlebih lagi Gionee S6s telah dilengkapi dengan fingerprint sensor di bagian belakang, yang dijamin dapat mengoptimalkan segi keamanan secara lebih.

Tak hanya itu saja hal menarik yang terdapat pada smartphone ini, yakni di lini sistem operasi, pasalnya OS yang digunakan olehnya bukanlah android lollipop, melainkan untuk memaksimalkan performa serta kinerja yang ada pada dirinya, perangkat ponsel cerdas terbaru besutan Gionee ini, jalankan semua sistem yang ada pada Android v6.0 (Marshmallow), yang dipadukannya dengan Amigo UI 3.2. Lantas di sektor penyimpanan, internal luas disediakan oleh Gionee S6s dengan daya tampung mencapai angka 32GB yang bisa di ekspansi.

Advertisement

Adapun port USB yang dikenakan oleh ponsel cerdas terbaru dari Gionee ini setingkat lebih baik ketimbang microUSB v2.0, dikarenakan sudah didukung adanya port USB Type-C, yang dapat berlari lebih kencang saat melakukan transfer data, sehingga anda sebagai pengguna tak perlu lagi menunggu lama memindai data antara smartphone dengan piranti PC Dekstop. Selanjutnya, buat anda yang pengen tau lebih jauh akan apa saja yang dimiliki oleh ponsel ini, selengkapnya dapat anda simak pada ulasan Spesifikasi dan Harga Gionee S6s dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Gionee S6s

Spesifikasi dan Harga Gionee S6s

Spesifikasi dan Harga Gionee S6s

Spesifikasi Gionee S6s

  • Desain
Material Alumunium Alloy
Warna Mocha Gold, Latte Gold
Status Rilis Agustus 2016
  • Dimensi
P x L X T 154.5 x 75.6 x 8.3 mm
Berat 166 g
  • Tipe Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Proteksi Corning Gorilla Glass 3
  • Hardware
Chipset Mediatek MT6753
Processor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
  • Software
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
UI – Amigo UI 3.2
  • Memori
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Konektivitas
Sim Card Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
GPS with A-GPS
Blutooth v4.0, A2DP
FM Radio Ya
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
  • Kamera Belakang
Resolusi 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Fitur 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan
Resolusi 8 MP, f/2.2, LED flash
Video
  • Baterai
Kapasitas Non-removable Li-Po 3150 mAh
Talk Time
  • Fitur
– Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
– 2.5 Curved Glass Screen

Note : Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu

Review Gionee S6s

Review Gionee S6s

Review Gionee S6s

  • Desain dan Layar

Stylish, elegan dan modern, tiga komposisi yang begitu klop atau pas. Apalagi dipadukannya bersama dimensi ukuran tubuhnya yang ramping dengan 154.5 x 75.6 x 8.3 mm dan membawa bobot tubuh seberat 166 gram, memungkinkan anda sebagai pengguna dapat dengan nyaman menggunakannya dalam retan waktu lama. Tak hanya itu saja, untuk mengoptimalkan segi keamana pada tubuhnya, terutama data-data yang ada didalamnya, fingerprint sensor dipasangkan pada bagian belakang. Responsitifitasnya saat unlocing juga terbilang bagus dan cepat.

Advertisement

Adapun visual layar yang ditawarkan olehnya, dapat dikatakan berada di atas rata-rata, dikarenakan melalui layar yang dibawanya, Gionee S6s mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel atau setara full HD, dengan tingkat kepadatan pixel ~401ppi. Selain itu pula, teknologi 2.5D berikut IPS, dan gorilla glass 3, ikut meramaikan bagian ini, jadi bukan hanya jelas serta jernih saja saat dilihat dari berbagai sisi dan terlindung dari goresan benda tajam, tetapi juga membuat pengguna dapat merasakan sensasi jauh lebih seru saat menikmati berbagai konten multimedia diatas layar.

  • Konektifitas

Sesuai dengan harga Gionee S6s, pihaknya sendiri memberikan bekal cukup lengkap di lini konektifitas, terlebih di sisi akses internet, disamping memberikan kesempatan terhadap pengguna untuk bisa terhubung dengan akses jaringan 3G, ponsel cerdas terbaru ini juga dapat terhubung akses internet 4G LTE jenis Cat4, dimana kita ketahui bersama, bila dapat terhubung dengan jaringan tersebut, nantinya anda dapat merasakan kecepatan download maksimum hingga 150 Mbps dan upload sampai dengan 50 Mbps.

Lalu seperti apa yang kami katakan tadi, masih ada konektifitas lain, diantaranya : Wi-fi dan Blutooth v4.0 pada posisi konektifitas nirkabel, kemudian FM radio sebagai fitur hiburan tambahan, navigasi berupa GPS dengan A-GPS dan kerennya lagi, Gionee S6s sudah tanamkan port USB Type-C dengan kemampuan transfer data menggunakan kabel sangat mengagumkan. Akan tetapi ada satu yang cukup disayangkan, meski dirinya membawa fitur dual-sim, slot yang tersedia bersifat hybrid, jadi anda harus rela memilih menggunakan dual-sim berbeda tanpa bisa menggunakan microSD, ataukah menggunakan satu sim-card saja namun bisa menambahkan microSD sebagai tempat penyimpanan tambahan.

Advertisement

  • Performa

Bukan hanya memberikan lebih terhadap kedua bagian di atas tadi, tapi Gionee juga memberikan dapur pacu dengan spesifikasi berada di atas rata-rata, dirinya memperkuat bagian itu pada tubuhnya menggunakan chipset dari Mediatek serie MT6753 dengan delapan inti prosesor didalamnya, yang mampu berlari hingga clock speed 1.3GHz dan menjalankannya pada sistem pemrosesan data Cortex-A53 (64 Bit). Kemudian pada posisi pengolah grafis, Gionee S6s sendiri mempercayakannya terhadap Mali-T720MP3, dan RAM berukuran ekstra dengan besar 3GB.

Lalu untuk sistem operasi atau OS, ponsel cerdas besutan Gionee ini gunakan Android v6.0 (Marshmallow), yang dipadukan bersama Amigo UI 3.2, dengan demikian, selain membuat tampilan antar muka terliuhat menarik, juga dapat meningkatkan performa yang ada menjadi jauh lebih powerfull, apalagi dengan ram berukuran besar, multitasking di jamin dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. Apalagi didukung ruang simpan internal berkapasitas 32GB, dan bisa di perluas dengan eksternal memori berupa microSD up to 256GB, dipastikan semua dapat berjalan di atas layar sebagai mana mestinya.

  • Kamera

Baik itu kamera utama / belakang ataupun depan pada diri Gionee S6s, dikatakan memiliki ukuran lebih daari kata cukup, seperti halnya pada bagian depan, disini Gionee membenamkan lensa kamera sebesar 8 Megapixel, aperture f/2.2, yang dapat menangkap intensitaas cahaya lebih banyak, alhasil foto selfie dapat terlihat jelas setiap saat. Ditambah lagi, produsen smartphone asal china ini pula melengkapi bagian depan dengan adanya LED Flash, memungkinkan pengguna tetap bisa dapatkan hasil foto terbaik sekalipun pada saat kondisi minim cahaya.

Selanjutnya kamera belakang, Gionee melengkapinya dengan lensa sebesar 13 Megapixel, aperture f/2.0, berikut fitur utama terdiri dari phase detection autofocus, 1/3″ sensor size dan 1.12 µm pixel size, bakal memastikan hasil foto nampak lebih terang dan jelas, bahkan pada saat berada pada posisi low light, mengabadikan setiap momen terasa jauh lebih menyenangkan dengaan kamera utama ini, apalagi dengan fitur yang dibawanya itu tadi, pengguna dapat pula bisa dapatkan titik fokus objek hanya dalam hitungan detik, jadi momen indah yang datang secara tiba-tiba, bisa langsung tertangkap oleh kamera utama Gionee S6s.

  • Baterai

Spesifikasi tinggi yang dibawa ponsel cerdas ini memang sudah sangat menjanjikan, semua dipastikan dapat berjalan secara lancar, nah melihat akan hal itu, membuat Gionee memilih baterai berkapasitas 3150 mAh. Ukuran yang besar, dan diklaim oleh Gionee, kalau ponsel cerdas garapannya tersebut dengan baterai sebesar itu, mampu memberikan asupan daya terhadap komponen yang ada dalam rentan waktu 11 jam 30 menit mode talk time, sedangkan waktu standby setidaknya selama 394 jam.

Harga Gionee S6s

Harga Gionee S6s

Harga Gionee S6s

Tipe Harga
Harga Gionee S6s Baru USD 268 = Rp.3,5 jutaan
Harga Gionee S6s Bekas
Harga Gionee S6s Terbaru Cek Di Sini

Bagaimana menurut anda menganai ponsel cerdas terbaru dari Gionee ini ? menarik kan ? yang jelas, dengan spesifikasi mumpuni dan banyaknya fitur unggulan, seperti teknologi layar 2.5D, fingerrprint sensor, ram besar, dan ruang simpan internal ekstra luas, membuatnya dapat bekerja secara optimal dalam berbagai hal. Tertarik untuk bisa memilikinya ? sementara ini, seperti apa yang di katakan oleh gizmochina, gionee baru merilis dan menjualanya secara bebas pada sebuha situs jual beli online ternama dunia, atau tetapnya Amazon India.

Baca juga : Harga Gionee M6 Plus Terbaru, hanya di Tabdroid.com

Harga Gionee S6s sendiri dilepas pada angka jual USD 268 atau bila di jadikan ke dalam rupiah, setara dengan Rp.3,5 jutaan, tidak terlalu mahal kan harga gionee S6s tersebut ? dan tentunya antara harga Gionee S6s dengan spesifikasi yang dibawa olehnya sangat sepadan. Hanya saja, biarpun sudah resmi rilis, kabar akan kehadirannya di tanah air, belum diketahui secara pasti, apakah berkunjung secara resmi atau hanya lewat distributor, namun harapannya, moga saja harga gionee S6s setelah masuk pasar smartphone negara kita ini, tak terlalu jauh dengan Harga Gionee S6s di luar sana.

Advertisement
Advertisement

Leave a Reply